Powered By Blogger

Selasa, 04 Agustus 2009

Kisah anak rantau....

Begini kisahnya.....
Gw cuma anak muda yg biasa aja...
Muka gw biasa, otak gw biasa, bodi gw biasa, pokoknya gw biasa-biasa aja....
Di sekolah gw juga biasa-biasa aja....
Temen-temen gw yg menurut gw smuanya luar biasa....

Tapi hidup gw berubah.....
Gak jadi biasa-biasa lagi....
Gw merantau Bro....
Ninggalin indonesia.... Ninggalin jakarta kota gw di gedein....
Depok kota gw lulus SMA....
Berat kaki dan hati gw buat ninggalin semuanya di sini.....
Soalnya gw merantau sendirian.... Gak ada sanak sodara.....
Bisa jadi apa gw di negri antah berantah yg bakal gw injak?

Ya ud... Mau gak mau gw pun merantau...
Ya namanya juga hidup....
Satu saat kita juga bakal keluar dari rumah dan terjun ke masyarakat....
Tapi buat gw ini terlalu awal banget....
Masih mending dech klo masyarakat sekitar kita.... Yang masih bangsa indonesia....
Ini gw di EROPA.... masyarakat yg bener-bener gw gak tau gmna haruz ngadepinnya....

Tapi sekali lagi gw bilang ini lah HIDUP....
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar